AD (728x60)

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Selasa, 26 Maret 2013

Biodata Shinji Kagawa

Share & Comment

biodata Shinji Kagawa


Shinji Kagawa (香川 真司 Kagawa Shinji?) (lahir 17 Maret 1989; umur 24 tahun) adalah pemain sepak bola asal Jepang yang bermain untuk klub Manchester United dan timnas Jepang. Kagawa memulai karier profesionalnya di tanah airnya dengan klub Cerezo Osaka sebelum bergabung dengan klub Jerman Borussia Dortmund pada tahun 2010. Setelah dua tahun dengan Dortmund, Kagawa menandatangani kontrak untuk Manchester United dengan durasi empat tahun. Seorang gelandang pencetak gol, ia dikenal .arena ", teknik gerakan visi, dan passing cekatan."[3]
Pada tanggal 29 November 2012, Kagawa terpilih AFC International Player of the Year Award.

Karier Internasional

Kagawa bermain sebagai anggota dari timnas Jepang U-20 tim sepak bola di Piala Dunia 2007 U-20 yang diadakan di Kanada.[5]
Pada tahun 2008, ia juga terpilih untuk bermain sebagai anggota tim Jepang untuk Olimpiade 2008.[6] Pada tanggal 24 Mei 2008, ia membuat debut senior internasional dalam pertandingan Piala Kirin. Jepang memenangkan pertandingan melawan Pantai Gading 1-0. Dia tidak dipilih dalam skuad akhir Takeshi Okada 23 untuk Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Pada bulan September 2010 ia mencetak satu-satunya gol dari permainan dalam kemenangan Jepang atas Paraguay di Yokohama.[7] Butuh Kagawa lima bulan untuk rehabilitasi cedera dari AFC Piala Asia. Ia kembali pada pertandingan terakhir Dortmund sebagai pengganti di menit ke-87.

[sunting] AFC Asian Cup 2011

Ia termasuk dalam AFC Asian Cup 2011 oleh pelatih Alberto Zaccheroni.[8] Di perempat final melawan Qatar, ia mencetak dua gol. Pertandingan berakhir 3-2, untuk kemenangan bagi Jepang.[9] Pada semi-final melawan Korea Selatan, Kagawa patah tulang metatarsal-nya[10] dan absen final di mana Jepang mengalahkan Australia setelah perpanjangan waktu.

[sunting] Prestasi

[sunting] Tim nasional

Jepang

[sunting] Klub

Manchester United
Borussia Dortmund

[sunting] Individual

Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Komentar Yg Aneh-Aneh ^_^

 

Popular Content


Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Tama Blog™ | Designed by Templateism.com