AD (728x60)

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Minggu, 20 Januari 2013

Pengalaman Belajar di SMPN 2 Yogyakarta

Share & Comment

Iqbal sang Pangeran Ezphero xD
Saya sedang sholat di Masjid Agung Kauman


                Nama saya Pradana Putra Nayottama. Saya bersekolah di SMPN 2 Yogyakarta. Saya akan menceeritakan sedikit dari sekian banyaknya pengalaman di Ezphero :D


                    Awalnya saya hanya ingin bersekolah seperti murid-murid yang lainya, tetapi ketika saya melihat bahwa di SMPN 2 Yogyakarta ada kelas akselerasi/CI saya pun tertarik untuk mencobanya. Saat mengikuti tes Psikologi saya agak gugup karena saya baru pertama kali mengikuti tes Psikologi. 

Ada yang membuat saya tertarik belajar di Ezphero karena :

  • Banyak ekstrakulikuler
  • Murid-muridnya berprestasi tidak kalah degan SMP-SMP lain
  • Banyak orang-orang pintar yang masuk ke Ezphero
  • Tempatnya bersih
  • Fasilitas memadai :D

Dan ada juga event-even yang menyanangkan seperti :

  • Ultah Ezphero yang ke 70 tahun
  1. Aksi membersihkan Alun-alun utara Jogja
  2. Aksi Donor darah
  3. Upacara puncar peringatan Ultah Ezphero
  • Ultah Jogja
  1. Pawai sepanjang Jalan Malioboro
Foto Iqbal saat Ultah  Jogja xD
Dll.. Pokonya seru deh belajar di Ezphero!!!.. Maju Terus Ezphero :D


                    






Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

2 komentar:

Jangan Komentar Yg Aneh-Aneh ^_^

 

Popular Content


Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Tama Blog™ | Designed by Templateism.com